Senin, 02 Maret 2015

AGEN HAJAR JAHANAM MAKASSAR

Agen Hajar Jahanam Makassar telah ada di Kota Makassar. Hub:0813-5614-4449 Untuk order Hajar Jahanam Cair (Roll On) atau yang padat (Batu) silahkan order ke agen kami di Makassar no.hp:082190229996.

Waktu pengantaran kami dimulai dari jam 08.00 pagi hingga jam 22.00 malam untuk wilayah sekitar Makassar sedangkan untuk di luar kota Makassar paket kami kirim via perwakilan Bus atau Pos. Harga ongkos antar wilayah makassar GRATIS, untuk luar kota kami kenakan ongkir sekitar Rp.20.000 hingga Rp.30.000.

Kami hanya menjual Hajar Jahanam Cair dan Padat cap piramid, di kemasan tertulis Hajar Sa'adah, berikut penampakan produk Hajar Jahanam yang kami jual :

1 botol HAJAR JAHANAM: Rp.100.000

Tersedia : HJ Cair (roll on) & HJ Batu (padat) harga sama

Hajar Jahanam (Hajar Sa'adah)

Hajar jahanam (black Stone) adalah ramuan herbal tradisional Mesir yang telah turun-temurun digunakan hingga sekarang yang sudah diakui kehebatan dan khasiatnya.

Hajar jahanam merupakan getah yang telah mengeras yang diambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang hanya ada di Mesir dan India. Getah ini diramu khusus oleh Pakar ramuan tradisional yang ahli dibidangnya. hasil dari ramuan ini digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini.

Setelah berkembang pesat, Hajar Jahanam akhirnya menjadi komoditi produk yang sangat terkenal dan banyak diproduksi dengan nama yang berbeda. Untuk hajar jahanam yang ada pada kami diberi Nama produk HAJAR SA'ADAH. Hajar Sa'adah merupakan merk yang isinya adalah Hajar Jahanam dari Mesir.

Hajar Sa'adah Cap.Piramid sangat laris dibanding dengan merk lainnya. Ini terbukti dengan banyaknya yang cari hajar jahanam dengan merk Cap.Piramid. Untuk itu kami hanya menjual produk hajar jahanam merk Hajar Sa'adah cap.Piramid.
Agen Hajar Jahanam

Cara menggunakan Hajar Jahanam

Hajar jahanam terdiri dari 2 yaitu cair (roll on) dan padat (batu). Keduanya sebenarnya tidak ada beda dalam menggunakan tapi jika menggunakan yang cair cukup dioleskan langsung ke Mr.P sedang yang batu harus diberi air dulu ke batu kemudian menggosokkannya agar ramuannya bercampur dengan air yang diberikan tadi, setelah itu dioleskan ke Mr.P.

Setelah dioleskan secara merata, diamkan hingga 45 menit hingga 1 jam, rasa hangat hingga panas yang timbul merupakan reaksi proses kerja dari Hajar Jahanam. Setelah itu cuci bersih pakai sabun dan diamkan hingga rasa hangatnya hilang dan lakukanlah hubungan intim dengan istri tercinta.

Peringatan saat mengoleskan Hajar Jahanam adalah jangan sampai saat mengoleskan kena lubang kencing. INGAT!!! PRODUK INI HANYA digunakan UNTUK PASANGAN SUAMI ISTRI.

Efek Samping Hajar Jahanam

Hajar jahanam tidak memiliki efek samping, kecuali rasa hangat hingga panas yang muncul saat setelah dioleskan. Rasa hangat ini merupakan reaksi proses penyerapan dari ramuan yang ada di produk ini.

Hal-hal yang sering terjadi adalah ada beberapa orang tidak mampu menahan rasa hangat hingga panas setelah dioleskan sehingga jika rasa hangat atau panas masih terasa biasanya konsentrasi ereksinya berpindah ke rasa hangat/ panas tersebut. Jika ini terjadi tidak usah panik karena setelah rasa hangat atau panas tersebut sudah hilang maka semuanya kembali menjadi normal dan bisa berhubungan intim lebih lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.