Minggu, 15 Maret 2015

Hajar Jahanam Makassar

Hajar jahanam Makassar - Order hubungi hp:082190229996 agen kami yang ada di kota Makassar, kontak order SMS/Call no.hp:081356144449, Paket pesanan langsung kami antar ke alamat tujuan.

Kami agen yang tinggal dan domisisi di Kota Makassar, siap antar dalam kota Makassar mulai dari jam 7.30 pagi hingga 20.00 malam, produk akan kami antar dengan sistem pembayaran langsung ditempat setelah barang sampai (COD)

Jual Hajar Jahanam Di Makassar.

Agen jual hajar jahanam di Makassar, mudahkan anda untuk mendapatkan hajar jahanam cair dan batu di daerah kota makassar. Jika anda di luar kota Makassar paket dikirim via perwakilan bus atau kantor pos. Estimasi tiba di tujuan via perwakilan bus antar kabupaten sekitar 1 hari tapi jika dikirim via pos maka bisa hingga 4 hari kerja.

Hajar jahanam yang ada stoknya adalah hajar jahanam dengan cap piramid, tapi jika anda kesulitan mendapatkannya silahkan hubungi kami di no.hp tersebut.

Hajar jahanam atau biasa juga disebut dengan Hajar Sa'adah adalah produk yang banyak dicari baik itu di indonesia atau di negara asalnya. Hajar Jahanam adalah ramuan tradisional yang berkembang di timur tengah, negara yang mempopulerkan produk ini adalah india dan mesir. Walaupun demikian produk ini juga sulit untuk didapatkan di negara asalnya.

Makassar

Makassar adalah salah satu kota besar yang ada di Indonesia timur. Hajar Jahanam adalah salah satu produk yang sangat laku di daerah ini. Banyak sekali yang mencari produk ini. Oleh karena itu kami selaku agen obat herbal berinisiatif untuk menyiapkan produk agar memudahkan konsumen mendapatkan produk ini.

Hati-hati menggunakan obat yang satu ini karena banyak sekali produk yang tidak asli, sehingga jika anda menggunakan produk palsu maka tidak ada khasiatnya sama sekali.

Produk yang kami jual telah terbukti khasiatnya dan kami jarang menyetok lama hajar jahanan karena pembeli setiap hari hingga puluhan orang. Barang yang ready stok adalah barang baru yang kami pesan dari Jakarta.

Harga 1 botol Hajar Jahanam Rp.100.000, ini sudah termasuk biaya antar di dalam kota makassar, sedangkan kirim melalui pos atau perwakilan paket akan kami kenakan ongkos kirim (sekitar Rp.20.000 hingga Rp.30.000)

Jika anda ingin membeli Hajar Jahanam lebih dari 2 atau ingin menjadi agen di daerah anda, silahkan hubungi no.hp:085340709229, kami akan memberikan harga khusus kepada anda yang ingin menjual kebali produk dasyat ini.

Untuk pengorderan daerah Makassar dan sekitarnya, kami melayani sepanjang waktu dengan waktu pelayanan dari jam 07.30 hingga jam 20.00 malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.