Minggu, 08 September 2019

Jual Hajar Jahanam Di Jl. Pengayoman Makassar

Jual Hajar Jahanam di jl.pengayoman Makassar silahkan hub. 0821-9022-9996 untuk pesan Hajar Jahanam, produk akan kami antar langsung ke alamat. Bila kamu tidak mau berjumpa langsung sebab fakta privacy, karena itu kamu bisa memakai layanan GO-JEK untuk ambil barang pada kami dgn memakai feature berbelanja pada aplikasi Gojek.

Toko kami di jalan pengayoman berada di samping POM Bensin belakang toko roti donalson, sekitar 15 meter kebelakang.

Produk yang kami jual ialah Hajar Jahanam padat & cair dgn merk Cap-Piramid. Keunggulan produk kami ialah kualitas yang terjamin & mempunyai waktu expire dikemasannya. Jadi kamu tak perlu sangsi untuk beli hajar jahanam cair pada kami sebab produk kami mempunyai waktu expire.

Mengenai yang tidak sedikit di jual di luar, hampir sebagian besar cuma expire sepanjang tiga bulan, karena itu produk mereka tidak memberikan waktu expire di paket mereka. Bila tidak ada tercantum dapat diyakinkan jika produk mereka cuma dapat bertahan sepanjang tiga bulan, ditambah lagi bila produk itu telah mereka taruh sepanjang tiga bulan sebab tidak laris, karena itu waktu kamu yang beli karena itu produk itu tidak bermanfaat sebab telah expire. foredi makassar



Beberapa ciri hajar jahanam yang telah expire ialah menyusutnya manfaat ataukah tidak ada manfaat benar-benar, diluar itu ramuannya bau. Karena itu semestinya berhati-hati beli produk hajar jahanam, jangan cuma memprioritaskan harga terjangkau saja tetapi tidak berkualitas benar-benar.

Produk Hajar Jahanam Cap Piramida yang kami jual ialah produk yang berkualitas tinggi dgn ijin Depkes RI & diolah dgn cara pengawetan natural dari pakar Farmasi yang telah memiliki pengalaman mengola Hajar Jahanam bertahun tahun.

Langkah memakai Hajar Jahanam: Pertama kali membuka tutup hajar jahanam cair, sesudah berikan dengan rata dipermukaan Mr.P jangan terkena lubang kencing. Sesudah biarlah kira-kira 45 menit - 1 jam selanjutnya bersihkan bersih gunakan sabun. Kemudian biarlah sampai rasa hangat/panas hilang (kira-kira 1 jam). sesudah memakai Hajar Jahanam Cap Piramid tutup botol dari hajar jahanam.

Langkah Pesan hajar jahanam makassar

Untuk pesan silakan hub. no.ponsel:082190229996, sms alamat komplet kamu & produk diantar secepatnya ke alamat dgn ongkos antar gratis. Bila alamat kamu di luar-kota karena itu kami akan kenakan biaya kirim lewat perwakilan bis atau Kantor Pos.

Sebab luasnya kota-Makassar, karena itu kami batasi pengantaran cuma dlm daerah kota-Makassar dgn batas paling jauh Sudiang & Sungguminasa. Durasi pengantaran normal tiap hari diawali dari jam delapan pagi sampai jam delapan malam, untuk beberapa konsumen setia masih kami, pengantaran bisa di request kapankah saja sepanjang kami dapat untuk mengantarkannya.

Butuh kamu tahu jika produk ini dipakai dgn langkah dioles-oleskan (eksternal use) berarti dipakai di luar badan, jadi jauhi dari jangkauan beberapa anak & jangan coba-coba untuk mengonsumsinya, Diluar itu jangan pakai produk ini bila ada cedera terbuka pada kulit kamu sebab produk ini dapat memunculkan rasa sensasi panas pada kulit.

jual hajar jahanam di Makassar, hubungi kami di no.ponsel:0821, produk yang kamu pesan akan kami antar ke rumah/ alamat arah dgn cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.